Social Icons

Social Icons

Pages

Jumat, 16 Maret 2012

Sony Walkman B170 Music Player Portabel Digital Terbaru yang Mini dan Ringan

Sony telah meluncurkan music player Walkman B170 digital baru yang berukuran kecil dan ringan. Player ini telah dilengkapi built-in USB, seperti USB flash drive, dan Anda dapat mentransfer lagu Anda dengan hanya drag-and drop, tanpa perlu menginstal perangkat lunak khusus. Anda bahkan bisa mencolokkan player Sony Walkman B170 ini untuk sistem HiFi atau audio mobil untuk memainkan musik dengan mudah. Music Player kecil ini juga memiliki fitur teknologi pencarian Zappin yang akan menandai koleksi musik Anda dan memungkinkan Anda melihat pratinjau dari setiap lagu tanpa melalui menu atau playlist.

Walkman B170 datang dalam kapasitas 2GB dan 4GB dan mendukung format audio MP3 dan file musik WMA. Serta dilengkapi dengan layar LCD 3-line dan klip yang dapat dilepas sehingga Anda dapat menempelkan player ini ke sabuk atau baju. Baterai internal menawarkan daya tahan untuk 18 jam pemutaran musik secara terus menerus, dan fitur yang cepat untuk charging yang hanya membutuhkan 3 menit waktu pengisian baterai yang memberikan daya yang cukup untuk mendengarkan musik selama 90 menit.

Sony Walkman B170 tersedia dalam warna hitam, merah, biru, warna emas dan merah muda dan dilengkapi dengan TB-E804YLA headphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text