Social Icons

Social Icons

Pages

Rabu, 14 Maret 2012

Apple akan Rilis Versi iPhone Terbaru di China

SAN FRANCISCO, suaramerdeka.com - Apple Rabu kemarin mengumumkan bahwa versi terbaru dari iPhone akan dirilis di China dan 21 negara lainnya pada 13 Januari mendatang. "Respon pelanggan untuk produk kami di China melebihi target yang kami miliki. Bersamaan dengan peluncuran versi terbaru di China pekan depan, iPhone 4S juga akan tersedia di lebih dari 90 negara. Ini sekaligus menjadi peluncuran iPhone tercepat yang pernah ada," kata CEO Apple, Tim Cook.

iPhone generasi baru telah membuat debut internasionalnya pada bulan Oktober tahun lalu, tak lama setelah kematian pendiri Apple, Steve Jobs. Meskipun tidak tersedia secara resmi di China, model 4S yang ditawarkan di toko-toko memaksa konsumen untuk cepat membeli, meskipun dengan premi tinggi yang ditempelkan pada harga.

Fitur populer iPhone 4S termasuk kamera video definisi tinggi dan fasilitas "asisten pribadi" buatan yang dinamakan Siri. Berbasis produksi di California, Apple telah menjual lebih dari empat juta model baru 4S iPhone di tiga hari pertama rilis pasar.

Harga handset Apple untuk iPhone 4S saat ini berkisar antara 199 dolar hingga 399 dolar tergantung kapasitas memori.
( AFP , Yuska / CN14 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text